Selasa, 25 Februari 2014

kata-kata mutiara tentang lingkungan hidup


Kata Bijak tentang Lingkungan Hidup

Kata Bijak tentang Lingkungan Hidup - Dunia diciptakan baik apa adanya, diserahkan kepada manusia sebagai lingkungan hidup kita. Tuhan memberikan Kuasa untuk menguasai alam kepada kita, namun kita harus bijak dalam menguasainya, karena jika kita tidak menjadikan alam sebagai sahabat, maka alam pasti akan menjadi musuh yang paling berbahaya bagi kita.

Untuk itu blog PIB akan membagi beberapa kata bijak tentang Lingkungan Hidup bagi kita, agar dengan kata bijak ini, kita lebih dapat memahami arti lingkungan hidup bagi manusia.

Berikut kata bijaknya :

Apakah Jika Pohon terakhir akan ditebang, dan mata air terakhir berhenti mengalir, baru saat itulah manusia sadar bahawa uang tidak dapat dimakan dan diminum.

Hanya manusia yang dapat menebang pohon, mengolahkan menjadi kertas, dan menuliskan para kertas itu " Stop Penembangan Pohon"

JIka alam sudah mulai tidak bersahabat, maka manusia harus siap menerima Derita.

Dunia diserahkan TUhan kepada Manusia untuk dikuasai, buka di eksploitasi.

Dengan membuang sampah pada tempatnya, maka anda sudah mencintai jutaan manusia.

Kebersihan adalah sebagain dari iman.

Dengan merusak alam sekitar berarti kita juga merusak diri sendiri, karena manusia adalah bagian dari alam.


Demikanlah beberapa kata bijak tentang lingkungan hidup, semoga dengan kata bijak diatas kita dapat lebih mendapat pencerahan tentang arti pentingnya lingkungan hidup bagi kita semua. Sekian dan terimkasih

sumber: http://pemudaindonesiabaru.blogspot.com/2012/12/kata-bijak-tentang-lingkungan-hidup.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar